Our Instagram

Our Philosophy

Client Oriented – Di SYNC Production, kami berjalan sebagai suatu tim didalam sebuah sistem yang terstruktur. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk client kami. Sebagai tim, kami melayani dengan totalitas didalam mengakomodir sebuah acara sedemikian rupa sehingga memudahkan client dalam pelaksanaan acara tersebut.
 Quality > anything – Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami apabila kami dapat berhasil mengeksekusi sebuah acara dengan kualitas terbaik. Sehingga apa pun acara nya, SYNC Production selalu memaksimalkan kemampuan untuk mencapai target tersebut.

About Us

SYNC Production adalah sebuah perusahaan event production yang saat ini bergerak di bidang sound reinforcement untuk event seperti konferensi, gathering, meeting, konser, wedding, birthday party, festival, dan lain sebagainya. Tujuan utama kami adalah mengeksekusi setiap event dengan mencapai sound quality tertinggi secara konsisten, yang mana sering menjadi permasalahan setiap perusahaan sound rental pada umumnya. Dengan didukung oleh sound engineer dan kru yang professional dan terlatih secara intensif, kami akan memberikan hasil terbaik dari segi clarity maupun quality dari equipment seperti NEXO, QSC, Senheisser, Yamaha, Soundcraft, AUDIX, Shure, dan sejenisnya.